cerita dafa

*perkenalkan nama saya Hudzaifah [pgln DAFA]

Bermula awal saya mengenal tentang BLOG atau WEB,dulu saya hobi bermain game online,saya terus bermain dan bemain hingga dimana saat waktu itu saya teringet dengan masa depan saya ,disitulah saya berfikir bagaimana cara menghasilkan uang dri kerja online,saya terus berfikir bagaimana saya bisa mengasilkan uang…selang beberapa bulan yang saya mencarinya alhamdulillah saya bertemu dengan suatu bisnis yang namanya BLOG & WEB.

Mulai lah saya niat dan hasrat untuk belajar bisnis tersebut ,hari demi hari saya terus mencari info tentang “bagaimana belajar BLOG & WEB”,dan alhamdulillahnya sekarang saya sudah mulai belajar bisnis tersebut bersama orang tua saya….oh yah kebetulan orang tua saya kerja bisnis gini juga,saya terinspirasi dengan beliau…..singkat cerita alhamdulillah saya sudah tersibukkan dengan pekerjaan saya dan tidak lagi dengan kecanduan hp [*pengalan anak yg kecanduan hp dan bisa berubah dengan nya ,masya Allah biisniallahi ta’ala.]

Tinggalkan komentar